Citra Raya Perumahan idaman dengan wisata keluarga di tangerang

Tangerang sepertinya menjadi salah satu kota di provinsi banten yang tidak akan pernah berhenti untuk terus mengalami perkembangan. CitraRaya, salah satu pelopor perumahan kota mandiri dan terbesar yang terletak di daerah cikupa tangerang yang dikembangkan oleh Ciputra Group .  Dengan konsep yang berkelanjutan, Citra raya memiliki lahan seluas 2.760 Ha.
citraraya merupakan salah satu perumahan idaman bagi semua kalangan yang terletak di daerah tangerang, dengan letaknya yang strategis dan beberapa pilihan produk rumah yang disesuaikan dengan tuntutan pasar, muali dari gaya arsitektur, mediterania, klasik atau minimalis dalam beberapa ukuran. Beragam fasilitas yang lengkap menjadi tawaran yang pastinya mampu mengundang banyak pihak untuk bermukim dan menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat yang layak.   
CitraRaya.com
Kota mandiri yang terletak di daerah tangerang ini di dirikan mulai tahun 1994, seiring berjalannya waktu, Citra raya mampu mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, tak heran CitraRaya mampu  Dikenal Sebagai Kawasan Regional dan Bussines Center yang kuat di daerah Cikupa,Tangerang.

Pada tahun 2011, CitraRaya Meluncurkan Konsep dengan kota yang berkesinambungan melalui konsep program EcoCulture. Banyak fasilitas-fasilitas yang terdapat pada perumahan idaman ini, diantaranya telah hadir Fasilitas pendidikan, Rekereasi, kesehatan, agama, dan retail untuk memenuhi semua kebutuhan warga yang berada didalam dan sekitarnya.

Guna melengkapi kenyamanan sebuah hunian khususnya dari segi aksebilitas, Citra Raya Tangerang terus menyempurnakan Sarana transportasinya, dengan adanya Armada Bus, Mini Bus, Full  AC hingga armada angkutan kota yang siap melayani rute-rute ke berbagai penjuru Jakarta-Tangerang Hingga ke bandung. CitraRaya terus meningkat layanan dengan  kawasan hunian yang nyaman dan sehat, di tunjukkan dengan memberikan  layanan kesehatan  bagi para penghuninya, dengan didirikannya fasilitas kesehatan dan sarana untuk berolahraga diantaranya Apotik, Klinik, Rumah Sakit  hingga Fitness Center. Fasilitas-faslitas tersebut terus berkembang di sepanjang ruko-roko jalur niaga CitraRaya.

Tak hanya layanan kesehatan bagi penghuninya, sebagai pengembang skala kota mandiri, CitraRaya pun tak lupa menyediakan fasilitas pendidikan mulai dari Taman kanak-kanak, hingga perguruan tinggi pun tersedia di Kawasan CitraRaya. Citra Raya sadar betul akan pentingnya pendidikan .
Seiring perkembangan bisnis yang pesat, kawasan ini pun menyediakan pilihan sarana yang beragam bagi para penghuninya mulai dari ragam kuliner, fashion, hingga kebutuhan hidup sehari-hari, semuanya tersedia lengkap di kawasan ini.

CitraRaya juga menyajikan Sarana tempat ibadah, sebagai Cerminan Rasa Syukur terhadap tuhan atas Karunia-Nya dengan didukung sarana yang representative dan terintergrasi dengan lingkungan sekitarnya. Banyak sarana rekreasi dan liburan bagi keluarga yang tersedia CitraRaya, Salah satu sarana liburan untuk keluarga adalah Citra Raya World Of Wonders Theme Park. Merupakan salah satu lokasi wisata yang ada di Citra Raya, yang diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke kota mandiri ini.


Wahana di Citra Raya
Citra Raya World Of Wonders Theme Park  menyajikan wahana 7 keajaiban dunia dalam ukuran yang lebih kecil, disini pengunjung  dapat melihat keindahan 7 keajaiban dunia diantaranya, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Menara Pisa, Piramida, Sphinx, Stonehege, dan Tembok Besar Cina.  Didalam wahana Citra Raya Of Wonders Theme Park, Penjunjung di manjakan dengan banyaknya fasilitas permainan bagi anak-anak diantaranya Ayunan Kaisar, Bioskop 4D,Gasing Alexandria, Katak Kejut, dan lain-lain.

Dengan banyaknya fasilitas-fasilitas yang tersedia, CitraRaya layak dan  Mampu menjadi salah satu bahan pertimbangan anda dalam memilih investasi rumah yang menjanjikan di masa depan.

Comments

  1. Citra Raya tangerang emang top, semua fasilitas ada. harga bersaing daripada serpong & bsd. Apalagi sekarang lagi mau jual apartemen harga 100jt-an ecohome.
    Bagi yg tertarik beli property di Citra Raya, bisa ke www.citrarayahotnews.com yaa :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts