Hero Supermarket Fresh Celebration

HERO SUPERMARKET merupakan perusahaan ritel yang memiliki banyak cabang di indonesia. Hero Supermarket Group adalah Perusahaan Ritel modern pertama di indonesia. didirikan pada tahun 1971 oleh Bpk M.Saleh Kurnia (Alm ) yang terletak di jalan palatehan.  Sebagai salah satu perusahaan ritel tersbesar di indonesia, Hero Supermaket mampu bersaing dengan banyaknya Supermarket-supermarket lain yang tersebar di indonesia. 

Perjalanan Kesuksesan Hero Group tak terlepas dari kisah inspiratif dari seorang tokoh "HERO" yaitu sang pendiri dari Hero Supermarket M.S Kurnia (Alm). berkat  kegigihan dari sang tokoh pendiri yang tak mengenal lelah, dengan daya juang yang tinggi mampu menjadikan Hero Supermarket sebagai salah satu supermarket yang dikenal banyak oleh masyarakat indonesia. hingga saat ini, PT Hero Supermarket Tbk telah membuka beberapa gerai cabang yang terdapat di seluruh wilayah indonesia, guna memenuhi segala kebutuhan masyarakat indonesia secara menyeluruh. 



Sumber : Google Images
Dari data per December 2014 yang dikutif dari sumber  www.hero.co.id. sebanyak 700 toko yang telah dikembangkan oleh Hero Group dengan memiliki karyawan kurang lebih dari 16.000 karyawan detail dari toko-toko tersebut terdiri dari 129 toko Giant Express, 55 Toko Giant Ekstra, 34 Toko Hero Supermarket, 135 toko Starmart, 346 toko Guardian, 2 toko Jason dan 1 Gerai IKEA.

Banyaknya promo-promo yang diadakan Hero Supermarket, mampu menjadi daya tarik masyarakat indonesia untuk berbelanja di Hero Supermarket, begitu pula banyak program-program sosial dan kerja sama yang sering diadakan oleh PT Hero Supermarket Tbk, dengan program kepedulian terhadap anak-anak penderita kanker, kerjasama PT Hero Supermarket Tbk untuk membina petani lokal dan lainnya. 

Memasuki hari jadinya yang ke-44 Hero Supermarket bertekad untuk lebih mengembangkan kesuksesan perusahaan ritel di indonesia dan  menjadikan Supermarket No.1 terbaik di indonesia,guna memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat indonesia. 

 “Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari www.herosupermarket.co.id dalam rangka memperingati HUT Hero Supermarket ke 44. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan merupakan jiplakan"

.

Comments

Popular Posts