Review Phantasia In Jakarta

16 April 2016, Bisa jadi  hari yang bersejarah bagi gue termasuk Sone Seluruh Indonesia. Gimana enggak seneng, Sone Indonesia dimanjain oleh idola kesayangan siapalagi kalo bukan kakak-kakak cantik dari korea yaitu SNSD, yang telah sukses mengadakan Konser Phantasia nya di Jakarta yang bertempat di ICE BSD City, Tangsel. Khususnya gue sendiri yang mengidolakan Tiffany Hwang, otomatis ga akan melewatkan kesempatan ini, apalagi keuangan dan tempat mendukung banget buat gue nonton phantasia di jakarta. Terlebih Jakarta meruapakan Konser Phantasia terakhir untuk wilayah Asia Tenggara, ckck Gimana ga beruntung tuh Sone Indonesia, kedatangan Soshi untuk kedua kalinya kejakarta. 

Pink Ocean, Phantasia In Jakarta 
Gue mau Review Sedikit, sekaliagus berbagi Video Fancam yang gue rekam. Gue dateng ke venue sekitar Pukul 3 Sore, yang dimana konsernya baru dimulai jam Setengah 7 Malam. Kebetulan gue beli tiket yang di Blue, yang cukup dekat dengan stage. puas banget deh, ngeliat soshi lebih dekat dan jelas, walaupun gue belum sempet megang tangan tiffany, padahal jelas depan mata banget. 
Sebelum Nonton, Photo Dulu yaaaaaaa 
Dan Konser SNSD juga merupakan Konser Kpop yang pertama gue tonton, gilaaaaa berisiknya itulohh. ckck tapi salut gue ama sone indonesia, dengan lightstick nya masing-masing kerennnnn....!!!!.sukses buat 1 hall Gedung ICE BSD City, menjadi Lautan  Pink. tapi sayang gue cuma bisa cengo karena gue ga bawa ligthstick dan  gue ga apal lagu-lagu SNSD, secara bahasa korea susah bangetttt -_- tapi it's okay, walaupun gue cuma tau lirik lagu "Saranghae" "Saranghae" udh cukup buat gue bangga wkwkwk. akhirnya, gue beruntung banget bisa ngelive secara langsung liat Soshi, secara dulu gue cuma bisa nonton lewat youtube aje. dan buat yang ga nonton, gue udh upload video nya ke youtube, sorry kualitas jelek, karena hanya merekam pakai smartphone bukan SLR. 

Next Time  Semoga gue bisa ketemu Member SNSD entah dalam acara apapun itu, walau kemungkinan kecil.  #THANKSFORCOMINGBACK To Indonesia, Terima kasih juga buat promotor Mecimapro, yang udah datengin Soshi kembali ke indonesia, gue seneng, gue happy walaupun kerjaan kantor menunggu wkwkwk 

Comments

Popular Posts